Sari buah dan Sayuran untuk Therapy



Hai..hai..hai...ini saya mau bagi-bagi resep sari buah dan sayuran......kayak nutrisari buah dan sayuran (tapi ini bukan iklan nutrisari loh......).
Sari buah dan sayuran dalam resep ini diambil dari buah dan sayuran segar, tanpa dicampur dengan garam, gula dan air. Campuran resep ini akan lebih berkhasiat kalau disesuaikan dengan takaran yang diberikan, namun boleh diminum secara terpisah-pisah.
Takarandisini memakai Oz (Our ce cairan) atau ounces, dimana dengan dasar 1 liter = 32 Oz. Terus untuk menghilangkan sisa-sisa semprotan pestisida cucilah sayuran dan buah-buahan dengan air yang mengalir dan bila perlu disikat. Lalu bagaimana sich caranya untuk membuat sari buah dan sayuran yang baik...?
Sari buah dan sayuran dapat dibuat dengan berbagai cara. Bagi yang belum mempunyai juicer listrik, boleh diparut dan kemudian diremas dengan kain kasa atau disaring dengan saringan. Buah dan sayuran yang diparut jangan dicampur dengan air, itulah sebabnya mengapa blender tidak bagus dipakai untuk pembuatan juice atau sari.
Tetapi, bagi mereka yang sudah mempunyai juicer listrik maka pembuatannya akan lebih gampang. Tahu khan cara menggunakan juicer listrik...? jadi saya gak perlu menjelaskan lagi dan bila lom tau caranya tanya pada yang jual aja yach....?

0 comments:

Posting Komentar