Usaha-usaha untuk mendapatkan keturunan



yo..yoo....yoo....ketemu lagi dengan saya.....dan hari ini mau ngebahas masalah keturunan atau generasi penerus keluarga kita masing-masing. Begini....setiap wanita yang telah menikah pastinya pengeeennn...sekali segera punya momongan atau keturunan ataupun anak, tulll gak...? walaupun banyak yang bilang ntar dulu belum siap...katanya seh...tapi kalo udah menikah secara resmi pasti dech...segera ingin punya anak...ya..tho..? hehehehehe.....
Apabila seorang wanita yang telah lama sekali menjalani pernikahan, tetapi sampai sekarang belum mempunyai keturunan juga, maka alangkah baiknya segera konsultasi pada dokter spesialis kandungan.
Disamping itu, menurut naluri orang tua pada jaman dahulu bisa juga memakai ramuan-ramuan Jawa Kuno, seperti dibawah ini, yang mungkin juga bisa berhasil.

Ramuan

  • Kayu timur dan sepotong buah pala dibakar, terus ditumbuk jadi satu sampai halus. Kemudian bubukan tadi dibuat tapel perut, tempelkan pada perut sampai bagian bawah.
  • Bawang putih, bengle, manis jangan, kencur, sirih, jong rahap, semuanya ditumbuk jadi satu dan diberi air sedikit, untuk diminum.
  • Jahe, cabe lempuyang ditumbuk dulu diberi air sedikit, untuk diminum dan ampasnya untuk bedak perut.

Nah...itu tadi ramuannya...dan jangan lupa untuk selalu berdoa kepadaNYA agar semua ikhtiar yang dilakukan bisa berhasil dan lancar. Amin.

0 comments:

Posting Komentar