POSTING PERTAMAKU


Salam sejahtera buat semua pembaca blog saya ini, semoga semua diberi rahmat, hidayah, berkat,  keberlimpahan rejeki, kesehatan, dan semua  hal yang baik dari ALLAH SWT. Amin.....
Dalam blog saya ini sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pembaca sekalian apabila ada kata, isi maupun segala sesuatu hal yang tidak berkenan dihati sebab semuanya hanya sekedar atau asal-asalan posting yang sesuai dengan judul blog ini yaitu ASPOS (Asal Posting).
Oh...iya...sebelumnya saya minta maaf lagi sebab belum memperkenalkan diri....ok..dech..perkenalkan nama saya "Panji" berasal dari kota susu boyolali wilayah Jawa Tengah. Untuk pekerjaan saya hanyalah seorang pengacara (pengangguran banyak acara) ataupun sukanya hanya main, jalan-jalan, nglayap, dan menikmati hidup yang diberikan olehNYA.

Saya selalu bersyukur atas apa yang diberikan olehNYA, baik itu suka maupun duka sebab dengan selalu menerima apa yang diberikan olehNYA terutama sakit / duka / cobaan maka kita akan selalu mendapatkan kebahagian dan hikmah dari itu semua tapi dengan catatan diterima dengan ikhlas tanpa mengeluh.
Nah.....ikhlas yang sebenarnya tuh seperti apa ya...? ok...coy...ntar kita bahas pada postingan berikutnya yach...? sampai sini dulu dan selamat menikmati sajian-sajian yang amburadul dari blog saya.
SUKSES......DAHSYAT.......SELAMANYA.........

0 comments:

Posting Komentar